Casey Stoner “Excited” Gabung di tim Repsol Honda.

Casey Stoner dengan seragam Repsol Honda.

Casey Stoner mengatakan ia sangat senang sekali untuk kali pertamanya memakai warna tim pabrikan Honda setelah empat musim bersama tim merah Ducati.

Pembalap asal Australia tersebut merasa sangat gembira bergabung dengan tim yang sama dengan tim bintang masa kecilnya yaitu Mick Doohan yang juga merupakan pembalap asal Australia yang telah lima kali juara dunia di kelas premier.

“Saya sangat bergembira memakai warna Repsol Honda untuk pertama kalinya,” ujar Stoner selama presentasi resmi tim di Kuala Lumpur.

“Ketika saya kecil, saya sering menonton Mick Doohan memenangkan kejuaraan dengan warna ini dan bagi saya ini merupakan suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari tim ini.

Stoner bertekad untuk memperkuat pemahaman akan kekuatan dan kelemahan RC212V karena dia tahu ini akan menjadi musim yang sulit bersaing dengan pembalap kuat seperti rekan satu timnya Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso.

“Penting untuk memahami lebih baik mengenai titik-titik kekuatan dari RC212V dan dimana kelemahan yang harus kita perbaiki untuk menjadi kompetitif di setiap sirkuit. Saya sangat termotivasi dengan tantangan baru ini,” ungkap Stoner.

Satu Tanggapan

  1. Go..stoner aq slalu mendukungmu smpai kapanpun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: