Valentino Rossi Sakit Radang Tenggorokan.

Rossi absen di ujicoba Sepang II hari ke-2 karena radang tenggorokan.

Valentino Rossi “The Doctor” terserang radang tenggorokan, yang membuat kondisinya tidak fit untuk ikut ujicoba resmi kedua kali ini dan terpaksa melewati sesi ujicoba sepanjang hari kedua tes resmi MotoGP 2011 di Sepang, Rabu (23/2/11).

Rossi, yang kemarin menempati posisi sembilan, sakit sepanjang malam dan mendapatkan perawatan di Clinica Mobile pada Rabu pagi. Setelah itu, juara dunia tujuh kali MotoGP tersebut langsung kembali ke hotel untuk istirahat.

“Kemarin Valentino mengalami sakit tenggorokan dan pada pagi ini dia bangun dalam keadaan demam,” ungkap seorang jurubicara Ducati. “Banyak juga orang lain di tim ini yang sakit.”

“Valentino tidak berada di trek sekarang. Dia sudah kembali ke hotel dan akan berusaha untuk ikut ujicoba pada sore nanti, tapi kita harus lihat nanti.”

Ujicoba resmi di Sepang pekan ini merupakan yang kedua, setelah pada 1-3 Februari lalu. Ujicoba ini akan berakhir Kamis (24/2/11), sebelum mereka menuju ke Qatar, untuk menjalani ujicoba terakhir sekaligus mempersiapkan diri menghadapi seri perdana di negara tersebut pada 18 Maret mendatang.

Pada sesi ujicoba pukul 16.00, trio Repsol Honda menunjukkan dominasi mereka. Kali ini giliran Dani Pedrosa yang tercepat, disusul Casey Stoner, ditambah rekan setim mereka Andrea Dovizioso. Posisi serupa juga terjadi pada ujicoba sesi pukul 12.00 dan 14.00. Ini menunjukkan Honda menjadi tim paling favorit, karena pada ujicoba kemarin pun, Stoner dan Pedrosa menjadi penguasa.

Ujicoba hari ini akan berakhir pada pukul 18.00 nanti, sekaligus menjadi kesimpulan siapa yang tercepat pada ujicoba hari kedua ini.

source:kompas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: