HRC Menepis Isu Penggunaan DCT.

Motor produksi masal, Honda VFR 1200, menggunakan teknologi dual-clutch.

Wakil presiden HRC, Shuhei Nakamoto menepis isu dari Italia bahwa Honda memakai “Dual Clutch Technology” (yang tidak diperbolehkan) di motor MotoGP-nya, tapi mereka mengakui mengembangkan semacam transmisi baru.

Saat jumpa pers di Sepang, Nakamoto mengatakan:

“Jelas HRC tidak menggunakan sesuatu yang ilegal, tapi itu benar bahwa kita memiliki sesuatu yang baru pada transmisi yang sekarang … memungkinkan untuk perpindahan gigi lebih cepat. Kami tidak bicara tentang DCT, tapi saya tidak bisa memberitahu Anda bagaimana cara kerjanya … karena saya tidak tahu! ”

Perpindahan gigi lebih cepat membantu menjelaskan mengapa pembalap Honda tampaknya memiliki akselerasi lebih unggul dibandingkan dengan lawan-lawan mereka.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: