Rossi Cukup Khawatir dengan Ducati.

Rossi kurang optimis masalah pada sasis GP11 dapat teratasi.

Valentino Rossi mengatakan bahwa Ducati kurang cepat saat ujicoba di Sepang, Rossi mengakui bahwa ia tidak terlalu optimis masalah sasis dapat teratasi.

Ducati menyimpulkan bahwa hasil dua hari ujicoba di Malaysia agak dibahwa standar.

Rossi dan Hayden hanya mampu mencatatkan waktu terbaiknya di posisi 11 dan 12.

Ditambah upaya Rossi harus dihalangi oleh Flu yang dideritanya pada hari ke-2 ujicoba hingga membuatnya harus absen di sesi tersebut.

“Kami belum puas dengan ujicoba ini karena tujuan kami belum tercapai,” ungkap Rossi. “Sebaliknya kami malah tertinggal 1,8 detik dan ritme kami juga kurang. Setelah hari pertama, kami pikir bisa melakukannya. Kami memulainya dengan baik dan motor bekerja baik dengan ban kompon keras, itu bagus.

“Setelahnya kami tidak mampu melangkah maju. Meskipun kami memiliki beberapa ide bagus mengenai elektronik dan saya optimis akan memecahkan masalah tersebut dengan mudah, tapi saya tidak yakin tentang pengaturan sasis. Kami telah berusaha keras tapi belum berhasil.

“Saya mampu mengerem dengan keras, tapi mengalami kesulitan di tengah tikungan. Sangat disayangkan saya hanya melakukan dua hari ujicoba bukan tiga karena, kami harus bergerak cepat dan mencoba berbagai macam tugas untuk mengetahui lebih banyak lagi.”

2 Tanggapan

  1. artikelnya bagus, informasi yang di berikan sangat bermanfaat. Membaca di blog ini menambah inspirasi dan pengetahuan…mantap deh hehehe

  2. malam🙂 salam sukses

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: