Stoner dan Pedrosa Mencatatkan Rekor Baru di Sepang.

Para pembalap Honda merajai tiga hari sesi ujicoba resmi di Sepang.

Honda tak hanya mendominasi sesi ujicoba di Sepang. Dua pembalapnya Casey Stoner dan Dani Pedrosa juga berhasil mencatatkan rekor baru untuk waktu tercepat di sirkuit ini.

Honda merajai tiga hari ujicoba yang berlangsung di Sepang. Di ujicoba terakhir yang berlangsung Kamis (24/2/2011) sore waktu setempat, duo Honda Stoner dan Pedrosa menempati urutan 1-2. Catatan waktu tercepat yang dibuat kedua pembalap itu adalah di bawah dua menit.

“Setelah 12 tahun dan puluhan ribu laps, catatan waktu MotoGP di sirkuit Sepang yakni dua menit telah dipecahkan pada hari ini saat pembalap Australia Casey Stoner menjadi pembalap pertama yang bisa mencatat waktu di bawah dua menit. Pencapaian itu dibuat di hari terakhir ujicoba MotoGP di Sepang tahun ini.”

“Beberapa menit berselang, Dani Pedrosa bergabung dengan rekan satu tim-nya Casey Stoner, yang juga mencatat waktu di bawah dua menit di lap ketiga yang dijalaninya.”

Stoner sendiri mengatakan bahwa dirinya semakin nyaman dengan motor tunggangannya. Hasil positif di Malaysia membuat juara dunia 2007 itu tidak sabar untuk menjalani seri pembuka.

“Ujicoba di sini benar-benar produktif bagi kami. Kami mendapatkan sejumlah informasi penting. Saya juga merasa lebih dan lebih nyaman dengan motor dan saya tak bisa menunggu lagi untuk pergi ke Qatar menjalani balapan perdana,” ungkap Stoner.

source:detikcom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: