Rossi Cukup Puas dengan Performa Ducati di Qatar.

Ujicoba Minggu malam MotoGP di Qatar memulai pengalaman baru bagi Valentino Rossi bersama Ducati.

Rossi hanya lambat dalam kisaran satu detik dari pembalap tercepat untuk pertama kalinya sebagai pembalap Ducati, tetapi dia juga mengalami jatuh pertamanya dari Desmosedici.

“Itu tidak buruk untuk hari pertama. Saya bisa membalap lebih baik, dan saya senang sekali, “kata Rossi, yang menempati posisi kedelapan tercepat dan 0,767 detik di belakang Dani Pedrosa dari tim Repsol Honda .

“Meskipun saya hanya kedelapan, waktu saya tidak terlalu jauh dari atas: 0,7 masih merupakan perbedaan besar, namun kemajuan ini, mengingat bahwa catatan waktu terbaik saya dilakukan dengan ban yang bekas pakai.

“Kami bekerja baik pada pengaturan, walaupun dalam beberapa bagian sirkuit saya masih tidak cukup cepat, dan kami harus mencoba beberapa solusi lagi besok. Adapun mengenai bahu, saya senang karena sedikit menguat, dan memungkinkan saya untuk membalap lebih baik.

“Hari ini saya juga mengalami terjatuh pertama saya dari Ducati, yang saya alami tidak sengaja karena setelah beberapa saat, Anda mesti jatuh sedikit …🙂

“Sebenarnya, saya masuk terlalu cepat dan kehilangan cengkraman bagian depan: saya bisa mengatasinya dan menghindari tabrakan saat aku berada di lintasan, tapi kemudian saya jatuh di kerikil — bukan masalah besar.”

Rossi — yang tahun lalu memenangkan Grand Prix Qatar untuk Yamaha — adalah pembalap Ducati teratas pada hari Minggu, walaupun rekan satu timnya. Nicky Hayden, hanya satu tempat di belakangnya.

Senin malam akan menandai kesempatan terakhir untuk pengujian sebelum musim balap 2011 dimulai pekan depan di sirkuit yang sama.

2 Tanggapan

  1. SSSSSSSSSSSSSSSSSST

Tinggalkan Balasan

