Grand Prix Jepang Diundur.

FIM mengumumkan bahwa Grand Prix Jepang akan diundur menjadi tanggal 2 Oktober 2011.

Hal tersebut telah dikonfirmasikan bahwa perlombaan yang semula dijadwalkan tanggal 24 April 2011 akan diundur akibat bencana yang sedang melanda negeri tersebut.

Gempa bumi 9 skala ritcher disertai tsunami yang melanda Jepang membuat seri balapan di Negeri Sakura itu diundur. Jadwal baru untuk GP Jepang adalah 2 Oktober. MotoGP Jepang musim ini digelar di Sirkuit Motegi dan dijadwalkan berlangsung pada 24 April. Namun begitu bencana gempa bumi dan tsunami memaksa balapan di Negeri Sakura itu diundur.

“Sebagai akibat dari gempa bumi dan tsunami yang menghantam Jepang Jumat kemarin, FIM Grand Prix Jepang diundur dan jadwal baru untuk balapan tersebut adalah 2 Oktober,” demikian penjelasan yang dikutip dari situs resmi MotoGP. Ada pun rencana untuk memundurkan jadwal tersebut sudah mengemuka sejak kemarin.

Ini merupakan kali kedua berturut-turut GP Jepang harus diundur akibat bencana alam. Tahun lalu GP Jepang diundur juga akibat bencana alam abu vulkanik yang menutupi langit sejumlah negara-negara Eropa.

source:detiksport

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: