Nicky Hayden dan Mercedez CLS 63 AMG.

Nicky Hayden bersama Mercedez CLS 63 AMG dan Ducati Monster.

Pembalap MotoGP dari tim Ducati, Nicky Hayden rupanya senang membalap dengan mobil. Dan untuk di jalanan juara MotoGP tahun 2006 itu memilih Mercy CLS 63 AMG.

Seperti dilansir situs resmi Daimler, Kamis (21/4/2011) Hayden mendapatkan kunci mobilnya itu pada 5 April 2011 di pabrik Mercy di Affalterbach, Jerman. Hanya 2 hari setelah Hayden berdiri di podium di sirkuit Jerez, Spanyol.

Kunci mobil Hayden diserahkan oleh CEO of Mercedes-AMG GmbH Ola Källenius. Hayden cukup beruntung, karena mobil Mercy CLS 63 AMG itu merupakan seri terbatas dengan model “Edition One”.

Model ini tentunya sudah memiliki interior mewah yang dikombinasikan dengan paintwork yang sempurna. Mesin 5.500 cc V8 sudah dimodifikasi oleh AMG sehingga mobil ini mumpuni memberikan daya 557 hp dengan torsi maksimum 800 Nm. Cukup untuk dibawa kebut di jalanan.

Rekan satu tim Valentino Rossi itu tak sabar untuk mencobanya. “Saya sudah menunggu untuk melakukan test drive dan mengenal CLS 63 AMG di rumah saya di Kentucky. Saya yakin tidak akan dikecewakan oleh performanya,” ujarnya.

source:detik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: