Lorenzo Realistis dengan Performa Motor.

Kendati punya rekor bagus di Estroil, Jorge Lorenzo meyakini peluangnya untuk menjadi juara tidak besar. Pasalnya motor yang kini digunakan dinilai masih kurang bagus.

Dalam kurun waku tiga tahun belakangan, Lorenzo adalah penguasa Estoril. Akhir pekan ini, Minggu (1/5/2011) sang juara bertahan akan mencoba menorehkan rekor quat-trick.

Namun hal itu agaknya sulit untuk dilakukan menyusul performa motornya yang kurang kompetitif dibanding dengan Honda sebagai rival utamanya. Duo Repsol Honda Casey Stoner dan Dani Pedrosa selalu berhasil menguasai kualifikasi dan menorehkan hasil bagus di balapan.

Memang saat ini Lorenzo memimpin klasemen dengan 45 poin. Namun itu tak terlepas dari kemenangan pembalap Spanyol itu di Jerez yang bisa dibilang sedikit beruntung.

“Ini (Estoril) adalah trek yang sangat aku sukai. AKu pernah menang disana tiga kali dan disana juga aku memetik kemenangan MotoGP untuk kali pertama,” ujar Lorenzo di situs resmi MotoGP.

“Tapi tahun ini berbeda, secara teori ini adalah tahun yang berat buat kami. Kami memang memimpin klasemen karena kami telah melalui dua balapan yang hebat tapi sekarang keadaannya berbeda dan ini tahun yang berbeda.”

source:detikcom

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: