Valentino Rossi Kembali Berseteru dengan Casey Stoner.

Akankah perseteruan Rossi dan Stoner berlanjut di Sirkuit Le Mans?

Nampaknya permusuhan antara Casey Stoner dan Valentino Rossi, yang tersulut setelah Rossi menghantam Stoner pada seri kedua di Jerez sepertinya berlanjut selama ujicoba paska-balap di Estoril baru-baru ini.

Setelah sepertinya insiden Jerez kelihatan menghilang begitu saja, Rossi dan Stoner saling bertukar kata lebih keras di pers setelah Stoner menuduh Rossi mencoba membuntutinya saat sesi latihan bebas di Estoril.

Dan sekarang insiden lain terlihat telah terjadi di antara mereka selama ujicoba paska-balap di Portugal, Sportmediaset.it mengklaim bahwa Stoner menunggu Rossi di trek untuk menghalanginya.

Rossi telah membenarkan bahwa sesuatu terjadi, tapi tidak terlalu kesal tentang hal itu …

“Stoner menghalangi saya sedikit,” ujar Rossi kepada Sportmediaset.it lalu mengatakan “Saya pikir dia melakukannya untuk suatu tujuan, namun bukan masalah besar. Semua perbedaan pendapat antara pembalap akan menyenangkan pada akhirnya.”.

Juara dunia MotoGP tujuh kali, Rossi, dan juara dunia 2007 Stoner berikutnya akan kembali bertemu di lintasan saat latihan bebas untuk GP Perancis di Sirkuit Le Mans dimulai Jumat ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: