Rossi: Tidak Sepenuhnya Motor yang Disalahkan.

Valentino Rossi, Ducati Marlboro Team.

Valentino Rossi mengatakan dia serta tim sama-sama bertanggung jawab atas kinerja buruk mereka pada Grand Prix Inggris lalu.

Valentino Rossi hanya mampu menempati start ke-13 pada balapan di Silverstone, serta tertinggal satu menit jauhnya dari pimpinan lomba (Casey Stoner) saat Rossi melintasi garis finis pada posisi ke-6.

Silverstone baru mengadakan lomba MotoGP pada tahun lalu dimana saat itu Rossi tidak dapat ikut akibat cedera parah pada kakinya, hal ini mengakibatkan kekurangan pengalamannya atas sirkuit ini serta ditambah tak didapat pengaturan motor yang memadai untuk balapan kali ini.

“Kami tahu saya kurang pengalaman di sini dibandingkan pembalap lainnya itu menyakitkan kami, tapi juga benar kami tidak berhasil mendapatkan pengaturan sempurna yang seharusnya kami miliki,” ungkapnya.

“Bahkan, hari ini Nicky (Hayden) berhasil memiliki balapan yang bagus, dan mendapatkan lap tercepat, yang menunjukkan Ducati kompetitif dalam kondisi basah.

“Kami tidak cukup membaik yang mana itu berat bagiku dan motornya sulit untuk dikendarai hingga saya tidak dapat terlalu memaksa.

“Kita semua bertanggung jawab — saya, motor, dan tim — jadi bersama-sama kita mencoba untuk bertambah baik dan kembali pada performa saat di Le Mans dan Catalunya sesegera mungkin, kemudian mengambil langkah selanjutnya.”

Dengan Hayden finis keempat dan Rossi keenam, Rossi merasa hasil akhirnya masih dapat diterima.

“Tanpa diragukan lagi, akhir pekan ini merupakan yang tersulit sejauh ini, tapi setidaknya kita berhasil melakukan pekerjaan yang baik untuk membatasi kerugian,” ujarnya.

“Mengingat bagaimana kami datang ke lomba, tempat keenam adalah sebuah hasil yang cukup positif yang membantu kita untuk tetap tidak terlalu jauh dari puncak klasemen di posisi empat, yang tidaklah buruk.”

4 Tanggapan

  1. motor sama rider harus sinkron

  2. udahlah ros gak usah di paksa lho udah tua main ke sbk aja kumpul sama musuh lama lho,wkwkwkwkwkwkwkwkwk

  3. arep motore,time,usia faktor utama ros..wis lah legowo bae,wis tuo la yo mbo o kroso..tenang wis dadi legenda…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: