Pedrosa Akan Membalap di Mugello.

Dani Pedrosa, Repsol Honda Team.

Di Sirkuit Mugello dalam gelaran MotoGP Italia, Pedrosa akan kembali membalap. Pembalap tim Repsol Honda tersebut terpaksa absen di tiga seri MotoGP akibat cedera yang didapatnya saat balapan di seri GP Prancis. Untuk itu Pedrosa mesti menjalani dua kali operasi, akibatnya ia tertinggal di seri Catalunya, Silverstone dan Assen.

Setelah menjalani rehabilitasi selama satu setengah bulan kondisi Pedrosa berangsur pulih dan memastikan dirinya akan kembali berlaga di MotoGP pada seri GP Italia di sirkuit Mugello akhir pekan ini.

“Saya sudah menunggu berminggu-minggu untuk bisa kembali menulis di blog dan mengatakan saya akan kembali berkompetisi, dan hari ini akhirnya saya bisa melakukan itu,” tulis Pedrosa dalam blog pribadinya.

Absen di tiga seri balapan membuat Pedrosa tercecer di posisi enam klasemen sementara dengan raihan 61 poin. Dia tertinggal 75 angka dari Casey Stoner yang sementara ini memimpin di posisi teratas.

“Saya katakan pekan lalu, Mugello adalah target saya dan itulah yang saya pikirkan sekarang ini. Saya tak sabar pergi ke Italia untuk naik ke atas motor kembali, untuk melihat seberapa kompetitif saya,” ujar pembalap 25 tahun itu.

Satu Tanggapan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: