Rossi Didera Masalah Persneling Ducati.

Saat balap motornya beberapa kali masuk ke posisi netral.

Setelah mengalami penurunan kepercayaan diri akibat kecelakaan di babak kualifikasi, pembalap tim Ducati Valentino Rossi mengatakan, masalah persneling memberi tambahan beban baginya selama lomba. Rossi akhirnya hanya dapat finis di urutan ke-10.

“Sejumlah masalah yang terjadi sepanjang akhir pekan ini membuat balapan menjadi sulit. Kecelakaan saat kualifikasi telah menurunkan kepercayaan diriku dan membuatku start di posisi belakang. Saat lomba, terjadi juga masalah persneling,” ungkap Rossi, Minggu (28/8/2011), di Indianapolis.

Menurut Rossi, sepeda motornya terjebak dalam posisi gigi netral enam atau tujuh kali selama lomba. Dua kasus pertama membuat Rossi kehilangan waktu dan melorot ke posisi terbawah. Namun, juara dunia tujuh kali itu tetap memutuskan untuk terus berjuang dan akhirnya mendapat sedikit poin setelah finis.

Sebelum balapan, tim Ducati membuat beberapa perubahan untuk meningkatkan kecepatan sepeda motor Rossi. Namun, kondisi saat balap benar-benar menyulitkan Rossi untuk berprestasi.

source:kompas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: