Rossi Berkomentar Tentang Motegi.

Rossi terjatuh diantara duo Yamaha.

Kecelakaan di lap pertama GP Jepang membuat Rossi mesti kehilangan kesempatan untuk dapat naik podium kembali, mengingat banyaknya masalah pada pembalap dan banyak juga yang tidak dapat menyelesaikan lomba.

Rossi datang ke Jepang dengan sedikit perubahan pada motor Ducati-nya, performa motornya sangat menjanjikan dan mendapat posisi ke-7 di sesi kualifikasi. Dan saat sesi warm-up pada pagi hari Rossi berhasil menempati posisi ke-4.

“Ini benar-benar memalukan keluar dari balapan setelah dua tikungan pertama, terutama setelah kemajuan yang kami buat selama akhir pekan ini, dan tahu bahwa motor ini akan berjalan dengan baik,” ungkap Rossi.

“Saya di posisi 4 saat (sesi) pemanasan pagi, dan juga mempertimbangkan masalah-masalah yang didapat oleh Stoner, Simoncelli dan Dovizioso, kita bisa bertarung untuk posisi podium, yang sangat menyenangkan untuk kami.

“Kami sedikit tak beruntung. Motor Lorenzo sedikit masuk ke rumput di tikungan pertama, dan giliran berikutnya ia (Lorenzo) pindah tiba-tiba untuk kembali ke lintasan balapnya. Dia tidak melihat saya karena saya sedikit ada di belakangnya.

“Ketika motor kami bersenggolan, itu mendorongku ke arah Spies dan mengenai tuas rem depanku. Ini kontak balap yang normal, namun saya ada di tempat dan waktu yang salah saja.

“Ini saat yang menantang bagi kami, kami berharap berada di arah yang benar.”

3 Tanggapan

  1. Oalah.. Yang nonton udah semangat, ternyata jatuh.. Ambil bantal matiin lampu. Tidurrr……sampe sore😀

  2. yasa turut berduka atas kejadian itu rossi, bersemat lah rossi

    andre

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: