Loris Capirossi Pensiun dari GP

Loris Capirossi yakin telah membuat keputusan yang tepat untuk pensiun dari dunia balap, ujarnya saat melakukan persiapan untuk seri terakhirnya di Valencia akhir pekan ini.

Juara dunia 125cc dan juara dunia ganda di kelas 250cc akan menjadikan balapannya yang ke-215 sebagai balapan perpisahan.

“Saya telah lama membuat keputusan ini dan saya senang setelah 22 musim berlalu ini adalah saat yang tepat untuk berhenti,” ujar Capirossi.

“Kita sekarang punya banyak pembalap yang hebat dan ini saatnya untuk memulai sesuatu yang lain. Beberapa cerita bermula dan beberapa lainnya telah selesai. Untuk saya telah selesai. Setelah balapan, saya dan keluarga punya kehidupan yang baik dan saya pikir saya bisa melakukan sesuatu yang baik dengan kehidupanku.”

Capirossi menambahkan bahwa dia berharap mendapat hasil yang terbaik untuk menghormati Simoncelli di hari perlombaan (Minggu).

“Situasinya aneh bagi semua orang,” ungkap Capirossi. “Situasi yang kita lihat di Malaysia sangat sulit, tapi semua orang hadir disini dan kita mencoba untuk tidak akan pernah melupakan Marco. Ini sangatlah penting, ini bagian dari hidup kami.

“Dia (Simoncelli) selalu mencoba yang terbaik. Saya ingin mengangkat kehormatan ini bagi Marco. Saya akan memakai nomor 58 pada motor saya. Saya berharap dia akan senang. Saya tidak dapat melakukan hasil yang sama dari yang telah dia lakukan, tapi saya akan melakukan yang terbaik untuk dia.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: