Rossi dan GP12 Setelah Ujicoba Valencia.

Valentino Rossi dengan helm penghormatan untuk sahabatnya, Marco Simoncelli.

Valentino Rossi mengatakan Ducati masih banyak yang perlu dikerjakan untuk meningkatkan performa puncak dari Ducati GP12, Rossi cukup optimis dengan mesin barunya.

Tim telah menjajal versi revisi Ducati GP12 yang menggunakan rangka Alumunium selama dua hari ujicoba resmi MotoGP di sirkuit Valencia. Rossi merasa sasisnya ada kemajuan serta dia optimis akan kapasitas mesin yang lebih besar. Rossi mengakhiri sesi ujicoba berada di posisi 6, lebih lambat 1,5 detik dengan pembalap tercepat, Dani Pedrosa.

“Ini dua hari ujicoba yang sangat penting sebab kami mesti mengumpulkan data sebanyak-banyaknya guna pengembangan beberapa bulan kedepan, ini sangat krusial,” ungkap Rossi.

“Positifnya dari motor ini tentu saja adalah mesinnya, saya suka, dan faktanya ini sedikit lebih baik dari yang sebelumnya. Ini lebih menyenangkan, sebagian karena anda dapat sedikit lebih rebah lagi.

“Rangkanya cukup, namun masih perlu pengerjaan lagi. Kita harus memperbaiki pengereman, sebab saya perlu mengerem lebih telat dan kuat, dan kita juga perlu memperbaiki traksi (cengkraman ban) saat berakselerasi. Filippo [Preziosi] punya banyak ide, dan sekarang kita punya waktu sedikit untuk menerapkannya sebelum ujicoba tahun depan.”

Tes tahun depan akan dilakukan pada akhir Januari 2012 di sirkuit Sepang.

8 Tanggapan

  1. Kalau tahun depan Rossi masih kayak tahun ini, lebih baik pindah ke Honda atau balek ke Yamaha aja😀

  2. semoga kompetisi makin seru tahun depan

  3. rossi emang ok

  4. smg tahun dpn lbh baik v.rossi menang- kalah ttp jago AQ……

  5. bro klo cari miniaturnya kita jualan loh.. di tunggu ordernya, thanks hehe maaf jd numpang promo nih

  6. BOLEH AKU MENGAJUKAN BANTUAN JAWABAN ATAS GP 12 BIAR LEBIH LEMBUT NAMUN LINCAH KALO BOLEH TOLONG HUB NO HP SAYA 085794339379

  7. kalah menang ROSSI akan selalu jadi LAKON pada tiap tiap seri

  8. BRAVO ROSSI, BRAVO DUCATI..GO TO THE TOP

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: