Nicky Hayden Cedera Saat Latihan.

Nicky Hayden, Ducati Marlboro Team.

Keikutsertaan Nicky Hayden dalam ujicoba MotoGP pertama tahun 2012 diragukan setelah pembalap asal Amerika tersebut terluka saat latihan di Kentucky, AS.

Hayden kembali naik motor untuk pertama kalinya sejak ia cedera pada tulang skafoid di GP Valencia bulan November, ketika ia jatuh sementara pengendara lainnya mendarat di bahunya.

Hayden mengalami patah tulang belikat kiri dan dua tulang rusuk.

Ducati mengatakan tidak ada rencana untuk operasi saat ini, namun minggu depan Hayden akan memeriksa ulang pemulihan tulang skapula-nya.

Beberapa minggu ke depan akan menentukan apakah dia akan ikut ambil bagian dalam ujicoba musim dingin pertama 2012, yang akan dimulai pada 31 Januari di Sepang.

“Jelas, cedera tidaklah baik,” ujar Hayden, “tapi itu bagian dari balap motor. Sama seperti di Valencia, itu adalah semacam kecelakaan. Aku memulai latihan lagi seperti biasanya yang saya lakukan selama musim dingin, di sebuah sirkuit pribadi dekat rumah saya.

“Ini mengecewakan, tapi tak ada yang bisa dilakukan dan hanya berusaha sembuh dengan cepat. Bagaimanapun ini tidak mengubah harapan saya di 2012,” ungkap Hayden.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: