Stoner Sebut Rossi Meremehkan Dirinya

Casey Stoner menyangkal pernyataan Valentino Rossi yang menyebut sukses dirinya jadi juara dunia lebih karena investasi sangat besar yang dilakukan Honda. Pernyataan tersebut dianggap Stoner telah meremehkan dirinya.

Menjadi juara dunia musim 2011, Stoner sangat dominan di atas lintasan dengan meraih 10 kemenangan dari 18 balapan yang digelar. Bukan itu saja, pembalap asal Autralia itu juga tak pernah finis di luar podium sepanjang tahun lalu.

Terkait hal tersebut, Rossi sempat berucap kalau sukses yang didapat Stoner lebih karena besarnya dana yang dimiliki Honda untuk mengembangkan motor Honda RC212V. Pernyataan itu kini dibantah Stoner, yang menyebut The Doctor cuma mencari-cari alasan karena pada saat bersamaan dia malah gagal sekalipun menang bersama Ducati.

“Valentino meremehkan apa yang sudah saya lakukan sendiri untuk diri saya, tim saya dan Honda tahun lalu. Itu tidak benar kalau Honda menghabiskan uang sebanyak itu, karena Honda bukan merupakan perusahaan orang-orang bodoh,” sahut Stoner di Autosport.

“Tidak masuk akal melakukan investasi sangat banyak pada motor, motor 800 cc, yang akan dipensiunkan. Padahal motor 1000 cc sedang dikembangkan. Faktanya, motor 2011 tidak melakukan banyak hal yang luar biasa dan buktinya adalah motor itu tak jauh berbeda dengan motor 2010,” Stoner menambahkan.

Dominasi Honda di musim 2011 disebut Stoner muncul karena tim tersebut sudah punya dasar motor yang bagus bahkan sebelum kedatangannya di awal musim.

“Faktanya adalah Honda sudah punya motor yang bagus bahkan sebelum saya datang: hanya butuh kekuatan baru dari luar, kekuatan yang lebih segar yang mampu membuat perbedaan tanpa harus takut dengan perannya,” tuntas pemilik dua gelar juara dunia itu.

source:detiksport

9 Tanggapan

  1. pertamak cipap hitam

  2. bukannya yg menghambur2kan uang banyak justru Ducati cak Ross.
    lihat aja dari awal musim melakukan ini itu sampai bikin Ducati gp 11.2, nyontek sistem girboxnya Honda, gonta-ganti sasis, dll.
    sedangkan Honda?
    cuma bikin girbox doank kan…???

    • Kesuksesan Honda diawali oleh Mike Dohan lalu dilanjutkan oleh Rossi. Motor Honda dari dulu sudah sangat bagus lalu ditunggangi oleh Pedrosa, jadsi kesimpulannya Stoner menang karena matornya sudah bagus setelah 2007, setelah itu ga sama sekali..

  3. Tinggal rossi dan stoner didudukkan dengan motor semerk trus disuruh balapan biar clear🙂

  4. Oooooo

    Emang investasi ducati buat valentino rossi kurang besar ya?

  5. Sekarang lawan2nya pada jago2. Dulu Rossi selalu menang karena melawan rider amatiran, seperti nakano, anthony west dll yg tidak pernah naik podium. Sejak kemunculan stoner, lorenzo dan yg lainnya, dia mulai keteteran.

  6. ha ha bro rossi bisa aja..

  7. ผมมันใจว้าvalentino rossiมีดีก่วาStorner แน่นอน

  8. Klau tidak tau sejarahnya Honda gimana, ga usah komentar yang macam-macam lah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: