Valentino Rossi Optimis Mengadopsi Set-up Hayden di Estoril.

Valentino Rossi optimistis ia dapat lebih mengekstrak kinerja Ducati di Estoril akhir pekan ini, setelah memakai pengaturan motor rekan setimnya Nicky Hayden.

Meskipun hanya finis di posisi kesembilan di Jerez, Rossi mengatakan ia merasa lebih percaya diri pada lap akhir dari balapan pekan lalu, memberikan dasar yang lebih baik baginya untuk mendapatkan hasil maksimal di Portugal.

“Kita harus mulai akhir pekan ini dari lap terakhir di Jerez, karena pada akhir balapan irama saya tidak terlalu buruk dan saya melakukan beberapa lap baik beberapa kali,” ujarnya.

“Target di sini adalah mengusahakan pada pengaturan yang sama besok, dan tiba pada hari Sabtu sore (sesi kualifikasi) dengan kecepatan yang lebih baik untuk mencoba dan memperbaiki posisi kami di kualifikasi, Ini adalah target untuk akhir pekan ini. Untuk memahami bagaimana dapat 100 persen dengan motor dan pengaturan ini. ”

Rossi beralih ke set-up Hayden selama akhir pekan Grand Prix Jerez. Hayden sementara ini telah melebihi capaian Rossi pada awal musim.

“Secara umum motor Nicky sedikit lebih rendah dan panjang, motorku sedikit lebih tinggi dan pendek. Inilah bedanya, berbicara secara umum saja,” ungkap Rossi.

“Kinerja Nicky lebih baik dari kami di dua balapan, jadi itu berarti mungkin pengaturan yang lebih baik. Selain itu, pengaturan ini yang biasa Ducati lakukan untuk melaju cepat.”

Hayden menegaskan bahwa Rossi sangat ingin pengaturan motor miliknya.

“Berbicara dengan para insinyur jelas bahwa dia suka set-up saya dan ia mungkin mengikuti arah kita, yang menegaskan pekerjaan yang telah kita lakukan, terutama pada ujicoba Jerez,” ujar Hayden.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: