Rossi: Hasil Estoril Potensi Ducati Saat Ini.

Valentino Rossi, Ducati Team.

Valentino Rossi mengatakan finis ketujuh di Estoril merupakan gambaran dari capaian potensi Ducati saat ini, meskipun demikian dia tetap optimis tim tahu bagaimana membuat peningkatan untuk selanjutnya.

Rossi mengatakan penampilannya di sirkuit Portugis, adalah kali kedua masuk delapan besar dalam sembilan bulan terakhir dengan memulai akhir pekan atas dasar yang bagus.

“Hari ini pastinya perlombaan lebih baik dibandingkan dengan sebelumnya,” ujar Rossi. “Dalam lomba saya dapat mengubah usaha yang baik selama sesi latihan, karena kita mulai dari dasar yang lebih baik pada hari Jumat dan saya bisa mempersiapkan dengan cara yang normal.

“Hari ini saya lebih cepat sejak awal, saya bisa mengambil beberapa posisi dan tetap konstan pada capaian yang kami harapkan — ini sekarang potensi kita.

Balapan kali ini juga memberi kami perasaan yang lebih baik, optimisme dan informasi untuk meningkatkan kinerja di Le Mans.”

Rossi mengatakan masalah Ducati berpusat pada isu-isu dengan akselerasi dan daya cengkram saat keluar tikungan, dan mengatakan solusi mesin baru sudah siap untuk diuji pada minggu mendatang.

“Mulai sekarang kita harus memperbaiki beberapa masalah untuk mendapat posisi yang lebih baik,” ungkapnya. “Masalahnya cukup jelas: Saya kehilangan banyak waktu di bagian tengah sirkuit, karena saat percepatan sulit untuk meneruskan semua tenaga motor ke aspal seperti pembalap lainnya.

“Kami akan mulai bekerja besok: kita memiliki beberapa bagian baru [dan] mesin berbeda untuk dicoba yang mungkin sedikit halus dalam percepatan. Jika kita mampu melakukan satu langkah kecil kita tahu bahwa kita berada di jalan yang benar.

“Ujicoba besok tidak sangat krusial tapi cukup penting. Jika kita memahami hal ini seperti yang saya pikir mungkin untuk Silverstone kita dapat membuat modifikasi lagi.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: