Valentino Rossi Berharap Kemajuan Ducati Nyata.

Valentino Rossi sangat ingin melihat apakah hasil podium di GP Perancis dan ujicoba Mugello yang berjalan positif dapat membuahkan hasil yang baik di GP Catalunya akhir pekan ini.

Podium kedua di Le Mans saat kondisi hujan merupakan hasil terbaik Rossi bersama tim Ducati mengakhiri 12 bulan ‘paceklik’ podium bagi Rossi.

Rossi merasa ujicoba pekan lalu di Mugello membawa hasil yang positif selanjutnya dia ingin melihat apakah kemajuan yang didapat dapat nyata menghasilkan kinerja yang baik di Catalunya, Spanyol.

“Dua Minggu lalu, kami mendapat hasil bagus karena diuntungkan oleh kondisi sirkuit yang basah, kondisi dimana kita tahu kita bisa menjadi kompetitif, tapi kami sadar bahwa kami harus terus bertambah baik saat normal, dalam kondisi kering,” ungkap Rossi.

“Beberapa hal yang kami uji di Mugello pekan lalu nampaknya menjanjikan. Sangat menarik untuk melihatnya di sirkuit yang berbeda, dan dengan waktu yang lebih sedikit untuk pengaturan motor, untuk melihat apakah memang ada sedikit langkah kedepan.”

Rossi tetap realitis akan peluangnya dan berharap dapat dekat dengan barisan depan daripada memprediksi mengulang hasil di GP Perancis lalu.

“Sirkuit Catalunya selalu menjadi salah satu favorit saya, meskipun sulit untuk membayangkan podium lagi, kita masih harus melakukan yang terbaik untuk dapat finis dengan pembalap barisan depan,” ujar Rossi.

Valentino Rossi telah enam kali menang di Catalunya selama karirnya di MotoGP, terakhir dengan Yamaha pada tahun 2009.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: