Silverstone “Bencana” buat Rossi.

Valentino Rossi, Ducati Racing Team.

Valentino Rossi mengakui, Grand Prix Inggris adalah sebuah ‘bencana’ dan Ducati kesulitan untuk menyelesaikan masalah-masalahnya.

MotoGP musim 2012 yang sulit ini menjadi semakin buruk di Silverstone, dimana Rossi hanya bisa masuk kualifikasi di posisi ke-10 – 2,1 detik lebih lambat dari pembalap tercepat dan terpaut lebih dari sedetik dengan rekan setimnya Nicky Hayden – pada balapan rossi selesai di posisi ke-9.

“Sebuah akhir pekan yang sangat sulit bagi kami,” kata Rossi di situs resmi MotoGP.

“Dalam kondisi kering kami selalu sangat lambat. Kecuali untuk sesi latihan pertama dalam kondisi basah, sisanya adalah bencana …”

Rossi memiliki masalah knalpot saat lomba, tetapi ujarnya ada lebih banyak kinerja yang mengecewakan ketimbang masalah teknis.

“Setelah tiga putaran, knalpot saya sudah rusak, jadi saya juga kehilangan beberapa kinerja, tapi masalahnya bukan itu,” ungkapnya.

“Masalahnya adalah bahwa kita tidak memperbaiki masalah kita dan Silverstone tetap menjadi sirkuit yang buruk bagi saya, seperti tahun lalu. Kita harus berusaha, kita harus meningkatkan kecepatan kami dan berharap bahwa di Assen kita bisa menjadi lebih baik.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: