Honda Menyingkapkan Seragam Terbarunya untuk MotoGP 2013.

Tim Repsol Honda tahun 2013, Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Tim Repsol Honda tahun 2013, Dani Pedrosa dan Marc Marquez.

Kelirnya Mantabs Gan :)

Kelirnya Mantabs Gan๐Ÿ™‚ , by the way, Satu Hati nya mana ya? Honda Indonesia gak nyetor ya๐Ÿ™‚ (klik untuk memperbesar)

Honda telah meluncurkan seragam terbaru untuk MotoGP tahun 2013 dengan Dani Pedrosa dan Marc Marquez akan menjadi pembalap andalan mereka di kejuaraan dunia MotoGP kali ini.

Motor Honda terbaru dengan kode RC213V, terungkap di markas Tim Repsol di Madrid.

Tahun 2013 menandai tahun ke-19 dari kemitraan pabrikan Jepang tersebut dengan raksasa minyak, Repsol.

Wakil presiden eksekutif HRC, Shuhei Nakamoto, menegaskan motor ini bukan desain ulang radikal melainkan evolusi dari model yang dibawa ke Laguna Seca pertengahan musim lalu.

Meskipun Jorge Lorenzo berhasil merebut juara dunia tahun 2012, namun Honda dengan mudah mengalahkan Yamaha sebagai juara konstruktor balapan.

Livio Suppo telah diumumkan sebagai team principal Honda Racing MotoGP selama presentasi resmi tersebut. Suppo adalah orang Eropa pertama yang memegang posisi itu di Honda.

Dia sebelumnya merupakan otak dari proyek MotoGP Ducati yang menandatangani pebalap 21-tahun, Casey Stoner, ke Ducati dan berhasil meraih titel juara dunia tahun 2007, yang merupakan juara dunia pertama bagi Casey Stoner serta Ducati.

Suppo kemudian pindah ke HRC sebagai direktur pemasaran dan komunikasi pada tahun 2010, dan turut berpengaruh dalam membawa Stoner menyeberang ke Honda untuk membalap bagi Honda di tahun 2011.

HRC juga telah menunjuk Takeo Yokoyama sebagai direktur baru bagian teknis, bekerja di bawah Suppo.

4 Tanggapan

  1. beritanya bagus bagus..
    salam kenal mas mampir juga di blog saya http://racemotogp.wordpress.com

  2. koq ilang ‘satu hati’ nya….?

    • ๐Ÿ˜€ Honda indo udah gak bayar lagi kali. Lah wong Yamaha Indonesia aja “katanya” mesti bayar 300 milliar pertahun untuk naruh tagline Semakin Di Depan”๐Ÿ˜€

  3. One HEART MOTOGP 2013 ga ada lagikah sponsornya???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: