Rossi Terjatuh di Sepang!

Valentino RossiMantan Juara Dunia MotoGP 5 kali Valentino Rossi mengalami kecelakaan kecil, tetapi menarik, terjatuh di hari pertama tes 2008 di Sepang, Malaysia.

Kecelakaan yang tidak biasanya ini terjadi ketika Rossi, , tiba-tiba terlempar dari M1-nya di tikungan terluar hair-pin pertama yang sempit, tidak lama sesudah tengah hari.

Mengakhiri tes tersebut di posisi ke-enam, 1.1 detik lembih lambat dari yang tercepat yaitu Randy de Puniet.

“Senang rasanya kembali ke atas sadel motorku kembali setelah larangan tes musim dingin berakhir, saya dan semua tim sangat termotivasi mengenai tugas kita didepan,” tegas Rossi. “Saya masih merasakan sedikit rasa sakit di tangan ku (akibat terjatuh di Valencia) tetapi saya telah memeriksanya minggu lalu dan retak di tanganku telah pulih, jadi saya tahu tidak ada masalah untuk membalap kembali.

“Hari ini kita lanjut dengan Bridgestone dan nampaknya ada kemajuan, kita lakukan banyak lap dengan ban yang sama dan sejauh ini saya cukup senang.

“Sungguh sial hari ini saya terjatuh; Saya sedang menjalani beberapa lap dan barangkali saya memaksanya terlalu banyak, terlalu buru-buru, sedangkan temperatur di ban belum memadai yang kemudian membuat roda depan saya kehilangan grip. Sungguh beruntung saya tidak cedera, tanganku tidak mengapa dan saya bisa melanjutkannya kembali!

“Seperti halnya dengan ban, kita mencoba spek mesin yang baru dan saya cukup senang, seperti halnya dengan beberapa perangkat elektronik baru. Permukaan sirkuit hari ini tidak terlalu baik dan tidak mungkin untuk terlalu cepat tetapi aku berharap besok akan ada peningkatkan dan kita akan mampu meningkatkan di semua area,” dia menambahkan.

Spek Mesin Rossi terbaru mengaplikasikan sistem katup pneumatik. Yang telah diaplikasikan lebih dulu sebelumnya oleh beberapa pabrikan MotoGP (Ducati, Kawasaki, dan Suzuki) musim lalu.

3 Tanggapan

  1. my Vale, u must trust if u can be champions in this years, u must trying,oke! go….go….go…..Valentino Rossi can be better…………SEMANGAT YO……..

  2. lebih baik motogp 2012 kembali ke mesun 900 cc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: