Rossi: Posisi ke-7 Sudah Maksimal.

Rossi finis ke-7 di GP San Marino, memulai balapan dari posisi ke-11.

Valentino Rossi merasa puas dengan posisi ketujuh yang diraihnya dalam balapan MotoGP San Marino. Menurut The Doctor, ini adalah hasil maksimal yang bisa didapat Ducati.

Start dari posisi ke-11, Rossi langsung melesat pada awal balapan, Minggu (4/9/2011). Dia merangsek ke posisi kelima pada akhir lap pertama dan bertarung dengan Andrea Dovizioso dan Marco Simoncelli untuk memperebutkan posisi keempat.

Namun, Rossi menurun pada pertengahan balapan. Dia tak mampu lagi berduel dengan Dovizioso dan Simoncelli, dan bahkan harus rela disalip Ben Spies.

“Ini adalah balapan yang bagus buat kami, karena kami tak berharap bisa secepat ini,” jelas Rossi di Autosport.

“Pagi ini kami membuat modifikasi posisi ban depan, dan ini membuat saya merasa lebih baik sehingga saya bisa berjuang lebih keras,” tambah juara dunia tujuh kali kelas primer ini.

“Saya membuat start bagus, juga tampil baik pada lap pertama dan kedua. Setelah itu saya juga masih bisa bersaing hingga pertengahan balapan. Setelah 18 lap, saya punya masalah dengan ban. Tapi, saya senang karena saya membalap dengan baik,” ujarnya.

“Sayangnya, sekarang inilah potensi kami. Tapi, ini lebih baik daripada balapan-balapan lainnya,” kata Rossi.

“Sekarang, kami menunggu menemukan sesuatu yang baru, sesuatu yang lebih baik untuk memperbaiki penampilan,” tuntasnya.

source:detik

Tinggalkan komentar